Latest topics
» Re: Mexican 86th Families
Mon May 05, 2014 7:26 pm by Ziggy

» Request License || Driving License , Pilot license , Boat License
Sun May 04, 2014 8:41 pm by MaverickZ

» Request E-KTP || Shawn Maverick
Sun May 04, 2014 8:34 pm by MaverickZ

» Recruitment LSPD || Shawn_Maverick
Sun May 04, 2014 8:32 pm by MaverickZ

» Request E-KTP || Stark Alvaro
Fri May 02, 2014 12:32 pm by Adam Primera

» Cosa Nostra
Fri May 02, 2014 8:36 am by Elup

» Request E-KTP || Mc Ceandon
Fri May 02, 2014 5:58 am by Primeiro

» Request E-KTP || Shrek Morvin
Fri May 02, 2014 5:55 am by Primeiro

» Request E-KTP || Stark Alvaro
Fri May 02, 2014 5:52 am by Primeiro

Statistics
Total 35 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah jblessed

Total 151 kiriman artikel dari user in 101 subjects
Poll

My Story - Shrek Morvin

Go down

My Story - Shrek Morvin

Post by Shrek_Js on Fri May 02, 2014 2:43 am

Nama In Game : Shrek Morvin.
Nama Forum : Shrek_Js
My Story : Shrek Morvin

Pada saat itu , Tepatnya pada tanggal 21-02-1989 di salah satu kota yang cukup indah di Prancis bernama Strasbourg , Lahirlah seorang anak yang bernama lengkap Shrek Morvin Junior . Shrek di lahirkan oleh ibunya yang bernama Maria Lethina Morvin dengan nama ayah Peter Smith dia tidak memiliki saudara melain anak satu-satunya di keluarga yang sederhana tersebut.
Pada suatu ketika saat itu Shrek berumur 6 tahun mereka pergi bertiga untuk liburan di suatu tempat dengan meaiki mobil Husler yang di miliki ayah Shrek , di perjalan mereka mengalami kecelakaan yang cukup hebat yang mengakibatkan ayah Shrek yang bernama Peter Smit meninggal dunia di hari tersbut , mereka sangat berduka pada saat itu dan mengakibatkan Shrek menjadi anak yang tidak memiliki ayah saat dia baru berumur enam tahun tersebut , dan saat itu mereka hanya hidup berdua saja Shrek dan ibu yang sangat dia sayangi.

Sewaktu Shrek Berumur 9 Tahun ibunya mnitipkan Shrek bersama kakek dan neneknya yang tinggal lumayan jauh dari tempat tinggalnya sebelumnya , ibunya juga menitipkan Mobil Hustler yang bekas kecelakaan tersebut pada Shrek.
Setahun berselang Shrek mendapati kabar Ibunya meninggal dunia akibat sakit jantung yang di deritanya cukup lama , di saat itu hidup Shrek sangat berubah seteh menjadi anak yatim piatu , pada saat iya tinggal bersama kakek dan neneknya Kakek Shrek banyak mengajari dentang segala hal pada Shrek termasuk bela diri , mengemudi , menembak , dan bejerka.
Shrek sering mengikuti Kakeknya untuk pergi berkabun setiap hari sabtunya .
Saat berumur 16 tahun Shrek memutuskan untuk hidup mandiri dengan berpetualang dan merantau.

Pada tahun itu Shrek pergi ke Amerika di Kota San Andreas dengan mengemudikan mobil peninggalan ayah , di kota yang ramai dan cukup padat itu Shrek memulai bekerja sebagai sopir truk , setelah satu tahun berada di kota tersbut Shrek mendaji seorang yang keras dan pemarah , dua tahun dia menjalani pekerjaan sebagai sopir truk tersebut Shrek memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tersebut , Shrek di ajak oleh temannya yang dia kenal dari pekerjaan sebelumnya untuk berbisnis .
Ternyata bisnis yang Shrek geluti adalah bisnis yang illegal , karna kebutuhan untuk hidup dan makan sehari-hari Shrek terpaksa menerima perkerjaan tersebut .
Pada awal pekerjaannya Shrek sangat takut hingga dia mulai terbiasa setelah beberapa kali dia selalu aman dari polisi.

Saat berumur 20 tahun , pada saat itu adalah pertama kalinya Shrek membunuh orang .
Saat itu bisnisnya mulai kosong dan kebutuhan tambah banyak , datang lah kenalan teman yang dia dapati dari berbisnis barang haram sebelumnya , pada saat itu orang tersebut menawarkan pada Shrek untuk membunuh seseorang dan dia menjanjikan bayaran yang cukup besar terhadapnya dia adalah seorang rentenir yang keji dan bila orang yang meminjam uang kepadanya tidak di bayar orang tersebut harus membayar hutangnya dengan nyawa , pada awalnya Shrek ragu untuk menerimanya dan akhirnya kehidupan pun mulai susah dan Shrek yang berfikir pendek tersebut memutuskan untuk menerima pekerjaan yang di berika orang tersebut , Shrek mendatangi tempat rentenir yang menawarkan pekerjaan tersebut dan mereka sepakat dengan kerjaan tersebut , Shrek di beri tahu dimana dia bisa mendatangi korban yang akan dia bunuh tersebut .
Dengan berjalan dengan ragu Shrek menghampiri target yang akan dia bunuh dan mengajak dia untuk mengikuti Shrek , setelah sampai di lokasi yang menurut Shrek aman yang sepi tanpa basa basi dan berfikir lagi Shrek menodongkan Senjata yang sedari perjalanan tadi selalu dia pegangi dalam jaket , Korban sempat melarikan diri dari Shrek dan Shrek dengan cepat menarik pelatuk tepat di arah kepala bagian belakang korbannya , dan seketika orang tersebut tidak bernafas lagi Shrek yang panik langsung melarikan diri dari lokasi kejadian .

Shrek tak pernah memikirkan kejadian yang sangat keji itu , ke esokan harinya dia mendatangi rentenir yang menawarkan perkerjaan itu , saat dia tiba tempat rentenir itu apa yang dia dapati , ternyata rentenir tersebut sedang di tangkap oleh kepolisian setempat karna rentenir tersebut adalah buronan yang selama ini di cari , Shrek yang gemetar melihat polisi tersebut langsung membalikan badan dan seolah-olah tidak tahu apa-apa.
Shrek pulang dengan tangan hampa , dia mulai Frustasi dengan kehidupannya yang memburuk tersebut .

Shrek yang kehidupannya memburuk tersebut menjadi orang yang sangat emosian , datanglah teman yang memberikan dia pekerjaan lagi , tanpa berfikir lagi dia langsung menerimanya apapun itu.
Ternyata dia di tawarkan untuk menjadi pembunuh , Shrek yang sebelumnya hanya mebunuh satu kali dan dia fikir gampang dan ternyata dia menerima pekerjaan itu .

Satu tahun menjalani pekerjaan itu dan selama satu tahun tersebut Shrek telah banyak membunuh orang dan selalu berhasil ketika di kejar oleh polisi akhirnya di awal tahun ke dua nya bekerja Shrek berhasil di temukan Polisi dan di bawa ke kantor dan di proses.

Saat dia berumu 23 tahun dia keluar dai penjara dengan tak tau lagi kemana akan hidup , dan di luar tepatnya di parkiran ada orang yang sudah menunggunya yaitu Alvonso Solesee dan mengajak Shrek untuk bergabung dengannya dan dia akan berjanji untuk membiayai kehidupan Shrek , Alvonso adalah kenalan Shrek sebelum dia masuk dalam penjara .
Shrek yang tidak ada satu sen pun duit akhirnya menerima tawaran Alvonso .
Sesampainya di tempat Alvonso Shrek di beri baju dan mengajaknya untuk makan , setelah itu pergi untuk mencari rumah untuk tinggalnya Shrek untuk sementara .
Bersama Alvonso Shrek banyak bekerja sama termasuk berbisnis mau pun dalam bidang apapun.

Dan sampai saat ini Shrek hidup dengan kehidupnya yang baru tetapi tetap dengan kebrutalan dan dinginnya.
avatar
Shrek_Js

Jumlah posting : 7
Join date : 23.04.14
Age : 28
Lokasi : West Sumatra-Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik